Sabtu 31 Jul 2021 18:25 WIB

Kebakaran Permukiman Padat Penduduk di Makassar

Sejumlah rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas pemadam kebakaran dibantu warga melakukan proses pendinginan pada permukiman padat penduduk yang terbakar di Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (31/7/2021). Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun sejumlah rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. (FOTO : ANTARA/ABRIAWAN ABHE)

Petugas pemadam kebakaran melakukan proses pendinginan pada permukiman padat penduduk yang terbakar di Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (31/7/2021). Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun sejumlah rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. (FOTO : ANTARA/ABRIAWAN ABHE)

Warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya saat terjadi kebakaran permukiman padat penduduk di Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (31/7/2021). Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun sejumlah rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. (FOTO : ANTARA/ABRIAWAN ABHE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Petugas pemadam kebakaran dibantu warga melakukan proses pendinginan pada permukiman padat penduduk yang terbakar di Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (31/7/2021).

Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun sejumlah rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement