Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Zenit Petersburg Sodorkan 30 Juta Euro untuk Ikat Belotti

Sabtu 31 Jul 2021 18:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang Torino, Andrea Belotti.

Penyerang Torino, Andrea Belotti.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
kontrak Belotti di Torino akan habis pada Juni 2022

REPUBLIKA.CO.ID, PETERSBURG -- Raksasa Liga Rusia, Zenit Saint Petersburg dilaporkan berminat dengan servis penyerang Torino, Andrea Belotti. Kabarnya, pihak klub tengah mempersiapkan tawaran senilai 30 juta euro untuk striker yang sukses membawa timnas Italia menjuarai Piala Eropa 2020.

Jurnalis Sky Sports Gianluca Di Marzio dikutip Football Italia, Sabtu (31/7) melaporkan Zenit St Petersburg siap merekrut kapten Torino, dengan tawaran awal 30 juta euro termasuk bonus terkait penampilan sang pemain.

Presiden Torino, Urbano Cairo yang berharap untuk bisa mempertahankan Belotti bakal mempertimbangkan tawaran besar, mengingat il Galo memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Turin.

Seperti diketahui kontrak Belotti akan habis pada Juni 2022 dan Cairo sebelumnya menawarkan proposal perpanjangan kontrak untuk sang pemain dengan gaji 4 juta euro per musim.

Sumber yang sama menambahkan apabila keputusan untuk angkat koper dari klub asal Turin, utara Italia sekarang diberikan kepada Belotti, yang harus segera memberikan jawaban. Pasalanya kompetisi Liga Rusia bakal segera dimulai.

Pesepak bola berusia 27 tahun itu tampil enam kali bersama  Gli Azzurri di Euro musim panas, dan sebelumnya dikaitkan dengan AS Roma.

Belotti merapat ke Torino dari Palermo pada Agustus 2015 dan sejak itu telah mencetak 105 gol dalam 228 pertandingan bersama i Toro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA