Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Gabung Pramusim, Granit Xhaka Isyaratkan Bertahan di Arsenal

Sabtu 31 Jul 2021 09:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Granit Xhaka dari Arsenal.

Granit Xhaka dari Arsenal.

Foto: EPA-EFE/Rui Vieira
Granit Xhaka tetap menjadi bagian penting dari rencana Mikel Arteta musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal Granit Xhaka telah kembali untuk latihan pramusim. Ia tetap menjadi bagian penting dari rencana Mikel Arteta musim ini.

Padahal, AS Roma telah membuat tawaran untuk mengontrak gelandang Swiss musim panas ini. Dikutip dari Skysports, Sabtu (31/7), transfer Xhaka memang terlihat mungkin saja terjadi.

Namun Arsenal belum mau menerima penawaran yang diajukan klub Serie A Liga Italia tersebut. Meskipun upaya Roma sepanjang musim panas, diyakini bakal berwujud kesepakatan potensial sejak pekan lalu, tapi penawaran kenaikan gaji membuat Xhaka kemungkinan besar menandatangani kontrak baru dengan the Gunners.

Xhaka memulai 29 pertandingan Liga Primer Inggris untuk Arsenal musim lalu, satu-satunya pemain lapangan yang memulai lebih banyak adalah Bukayo Saka, 30 tahun. Arsenal tertarik untuk membeli James Maddison dari Leicester City. Tetapi masih memantau situasi Martin Odegaard di Real Madrid karena ingin mendatangkan gelandang serang musim panas ini.

The Gunners juga tetap tertarik untuk melakukan kesepakatan demi kiper Sheffield United Aaron Ramsdale, dengan diskusi mengenai biaya yang terus berlanjut melalui perantara. Sky Sports News melaporkan, awal pekan ini ada minat pada striker Chelsea Tammy Abraham, meskipun Arsenal lebih memilih untuk meminjamnya. Sementara itu, kepindahan Ben White senilai 50 juta poindsterling dari Brighton diperkirakan baru saja diumumkan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA