Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Man City Mulai Negosiasi dengan Villa Terkait Jack Grealish

Sabtu 31 Jul 2021 08:41 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Jack Grealish dari Aston Villa.

Jack Grealish dari Aston Villa.

Foto: AP/Laurence Griffiths/POOL GETTY
Pelatih Man City Pep Guardiola adalah pengagum berat Jack Grealish.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City telah membuka pembicaraan dengan Aston Villa mengenai potensi pembelian Jack Grealish. Dikutip dari Skysports, Sabtu (31/7), City melakukan pendekatan awal beberapa hari yang lalu, dan jalur komunikasi tetap terbuka.

Villa tidak ingin menjual Grealish, dan telah menawarinya kontrak baru yang lebih baik demi mencoba meyakinkan masa depan sang kapten ada di Villa Park. Meskipun kontrak Grealish masih tersisa empat tahun dan baru ditandatangani pada bulan September 2020. Klub bersikeras ingin membangun tim yang kuat di sekelilingnya dengan rencana perekrutan musim panas.

Pelatih Villa Dean Smith telah mendatangkan Emi Buendia dan Ashley Young, yang akan bermain dengan Grealish, bukan menggantikannya. Sekarang tergantung pada City apakah siap untuk memenuhi harga yang dipatok Villa terhadap pemain internasional Inggris, yang diperkirakan sekitar 100 juta pounsterling. Serta apakah Grealish sendiri memberi tahu Villa bahwa dia ingin pindah ke Etihad.

Pelatih City Pep Guardiola adalah pengagum berat pemain berusia 25 tahun itu. City juga telah dikaitkan dengan rekan setim Grealish di Inggris, Harry Kane, dan satu tawaran 100 juta pounds ditolak oleh Tottenham Hotspur. Namun, kemungkinan juara Liga Primer Inggris itu harus menjual pemain untuk mendapatkan dana guna membeli kedua pemain bintang tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA