Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Coach Teco Belum Putuskan Pengganti Diego Assis

Sabtu 31 Jul 2021 00:13 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Mantan gelandang Bali United Diego Assiss (tengah).

Mantan gelandang Bali United Diego Assiss (tengah).

Foto: ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA
Diego Assis baru saja mengakhiri kerja sama dengan Bali United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United Stefano Cugurra belum memutuskan calon pengganti Diego Assis. Gelandang asing Bali United ini baru saja mengakhiri kerja sama dengan skuad Serdadu Tridatu.

Diego selama di Bali United bermain memperkuat lini tengah, termasuk pada turnamen Piala Menpora 2021, dan Tour de Java yang digelar Juni lalu. "Perihal pemain pengganti, kami dari manajemen masih menunggu kabar dari manajemen tim," kata Coach Teco, sapaannya, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (30/7).

Baca Juga

Setelah ditinggal Diego Assis, pelatih asal Brasil tersebut belum mau memberikan janji terhadap pengganti lini tengah dalam timnya. Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat kompetisi Liga 1 tahun ini masih samar dan belum jelas.

"Semoga kompetisi segera dimulai juga untuk tahun ini agar kami bisa punya kesempatan untuk bermain," ujarnya.

Sejauh ini, Teco dan skuadnya hingga saat ini masih menunggu kabar dari pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut. Yang jelas, selepas ditinggal pemilik nomor punggung 34 tersebut maka satu slot kuota pemain asing Serdadu Tridatu masih terbuka lebar.

Soal hengkangnya Diego, Teco mengakui sebagai keputusan terbaik kedua pihak, yakni Diego dan manajemen di tengah ketidakjelasan kompetisi. "Ini merupakan keputusan atas kesepakatan kedua belah pihak antara Diego dengan manajemen. Dia baru tampil di Piala Menpora dan juga Tour De Java beberapa bulan lalu," ungkap Teco.

Sebelumnya, manajemen Bali United mengumumkan secara resmi telah mengakhiri kerja sama dengan Diego Assis Figueiredo. "Manajemen (Bali United) bersama Diego Assis telah sama-sama sepakat untuk mengakhiri kerja sama," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA