Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Dani Parejo Bakal Absen Bela Villarreal di Piala Super UEFA

Sabtu 31 Jul 2021 00:08 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Villarreal, Dani Parejo (kiri).

Pemain Villarreal, Dani Parejo (kiri).

Foto: AP/Jose Breton
Dani Parejo menderita cedera betis kanan dalam laga persahabatan melawan Levante.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Villarreal terancam harus melakoni pertandingan Piala Super UEFA tanpa gelandang kawakan Dani Parejo yang pada Jumat (30/7) dikonfirmasi mengalami cedera. Dilansir laman resmi Villarreal, gelandang berusia 32 tahun itu mengalami cedera otot betis kanannya dalam pertandingan persahabatan melawan Levante di Ciudad Deportiva.

Parejo harus dipapah meninggalkan lapangan saat pertandingan baru berjalan 10 menit, setelah terlihat meringis kesakitan. Villarreal tidak menyampaikan secara rinci berapa lama Parejo harus menepi karena cederanya, tetapi media-media lokal Spanyol menurunkan laporan bahwa mantan kapten Valencia itu terancam absen hingga sebulan lamanya.

Baca Juga

Villarreal pada musim lalu menjadi juara Liga Europa seusai tim besutan Unai Emery menundukkan Manchester United lewat adu penalti di partai final. Mereka dijadwalkan menghadapi juara Liga Champions, Chelsea, dalam pertandingan Piala Super UEFA di Stadion Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara pada 11 Agustus.

Bagi Villarreal, laga itu akan jadi pertandingan pembuka musim mereka, mengingat Liga Spanyol 2021/22 baru mulai bergulir pada 16 Agustus. Villarreal akan menjamu Granada di Stadion de la Ceramica.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA