Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Operasi Bahu, Marcus Rashford Absen pada Laga Perdana MU

Jumat 30 Jul 2021 20:11 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

 Marcus Rashford dari Manchester United.

Marcus Rashford dari Manchester United.

Foto: EPA-EFE/Jon Super
MU mengumumkan pada Jumat bahwa Rashford akan menjalani operasi bahu yang dideritanya

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Manchester United (MU) memastikan Marcus Rashford melewatkan awal Liga Primer Inggris musim 2021/2022. Klub mengonfirmasi Rashford akan menjalani operasi bahu yang dideritanya. 

Rashford menjadi kunci dalam perjuangan Inggris mencapai final Euro 2020. Namun kini dia harus absen hingga tiga bulan lamanya. 

Baca Juga

"Menyusul konsultasi antara Marcus, manajer, staf medis klub, dan dokter spesialis, Marcus akan segera menjalani operasi untuk mengatasi cedera bahunya," tulis Manchester United dalam pernyataannya yang dilansir dari laman Evening Standard, Jumat (30/7). "Marcus kini akan fokus pada pemulihannya agar bisa kembali secepat mungkin."

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berusaha membidik target lebih baik setelah pada musim lalu hanya finis di peringkat kedua. Pada laga perdananya, Setan Merah akan menghadapi Leeds United di Old Trafford, Manchester pada pada 14 Agustus.

Absennya Rashford tampaknya tak akan berpengaruh besar. Sebab, MU kini sudah memiliki pengganti Rashford di lini depan, yakni Jadon Sancho. Sancho merupakan  rekan satu tim Rashford di tim nasional Inggris yang baru direkrut klub dari Borussia Dortmund dengan harga 73 juta poundsterling. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA