Jumat 30 Jul 2021 19:14 WIB

Ziyech Tertarik Gabung Milan, Chelsea Menahan

Chelsea tak tertarik proposal peminjaman Ziyech dari AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Hakim Ziyech dari Chelsea.
Foto: Mike Hewitt/Pool via AP
Hakim Ziyech dari Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan terus berusaha untuk mendekati kubu Chelsea demi mengikat gelandang serang Hakim Ziyech pada jendela transfer musim panas 2021. Manajemen Rossoneri tengah mencari sosok potensial untuk menggantikan peran Hakan Calhanoglu yang bergabung ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

Laporan La Gazzetta dello Sports, dikutip Football Italia, Jumat (30/7), Milan masih dalam pembicaran dengan pihak Chelsea untuk bisa mendapatkan tanda tangan Ziyech. Mantan bintang Ajax Amsterdam tergoda untuk merapat ke Stadion San Siro dan ingin mendapat waktu bermain yang lebih banyak lantaran perannya bersama the Blues di bawah pelatih Thomas Tuchel semakin hilang.

Baca Juga

Tuchel diklaim tidak begitu menyukai gaya permainan Ziyech dan lebih memilih untuk memainkan Kai Havertz dan Mason Mount.

Kedua klub dalam hubungan baik setelah kepindahan Fikayo Tomori dan Olivier Giroud ke Milan. Jadi, direktur Milan Paolo Maldini berharap mereka juga bisa mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendaratkan pesepak bola asal Maroko tersebut.

Akan tetapi sumber yang sama menjelaskan, langkah Milan tidak bakal mudah untuk meyakinkan juara Liga Champions musim lalu. Chelsea tidak tertarik dengan proposal pinjaman, dituntaskan opsi beli pada akhir musim nanti.

The Blues merekrut Ziyech dari Ajax dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp 715 miliar. Namun ia hanya mencetak enam gol dan empat assist dari 39 penampilan di semua kompetisi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement