Jumat 30 Jul 2021 14:41 WIB

Aksi Berbagi Sayur dan Tempe Gratis

Aksi berbagi sayur dan tempe secara gratis itu untuk meringankan beban masyarakat..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas perangkat desa menyiapkan paket sayur dan tempe yang akan dibagikan kepada warga di Desa Ploso, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (30/7/2021). Aksi berbagi sayur dan tempe secara gratis hasil donasi dari perkumpulan pedagang sayur dan perajin tempe kepada 50 kepala keluarga itu untuk meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Warga menunjukkan paket sayur dan tempe yang diterimanya saat pembagian di Desa Ploso, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (30/7/2021). Aksi berbagi sayur dan tempe secara gratis hasil donasi dari perkumpulan pedagang sayur dan perajin tempe kepada 50 kepala keluarga itu untuk meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Petugas perangkat desa membagikan paket sayur dan tempe kepada warga di Desa Ploso, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (30/7/2021). Aksi berbagi sayur dan tempe secara gratis hasil donasi dari perkumpulan pedagang sayur dan perajin tempe kepada 50 kepala keluarga itu untuk meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Petugas perangkat desa menyiapkan paket sayur dan tempe yang akan dibagikan kepada warga di Desa Ploso, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (30/7/2021).

Aksi berbagi sayur dan tempe secara gratis hasil donasi dari perkumpulan pedagang sayur dan perajin tempe kepada 50 kepala keluarga itu untuk meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement