Jumat 30 Jul 2021 13:41 WIB

Musisi Andre Manika Meninggal Dunia

Andre Manika merupakan kakak dari penyanyi Katon Bagaskara dan Nugie

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Andre Manika
Andre Manika

VIVA – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Musisi Andre Manika meninggal dunia. Sebagai informasi, Andre Manika merupakan kakak dari penyanyi Katon Bagaskara dan Nugie. Kabar duka tersebut diunggah langsung oleh Katon ke Instagram pribadinya. 

Katon tampak mengunggah foto Andre Manika, melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Katon menyampaikan kabar duka tersebut. Menurut Katon, Andre adalah sosok yang mengajarinya bermain gitar.

“Telah berpulang ke rumah Bapa, kakakku nmr satu yg tercinta, mas Andre Manika.. Yg ngajarin aku bisa main gitar, inspirasiku jadi bisa bikin lagu, bikin puisi, dan yg bikinin lagu NEGRI DI AWAN, SELEMBUT AWAN, JALAN SEPANJANG MALAM,” tulis Katon dikutip VIVA, Jumat 30 Juli 2021.

Menurut Katon, kakaknya itu meninggal dunia secara mendadak. “Mas Andre pergi mendadak semalam dalam tidur..aku percaya, jiwamu telah tenang di surga,” tulis Katon.

“Trimakasih banyak atas segala kasih-kebaikanmu bagi kami sekeluarga dan atas semua karya penyembuhan dan karya sosialmu bagi seluruh masyarakat di sekitar... Berkah Dalem Sugeng Tindak mas Andree,” tulis Katon menambahkan.

Ungkapan duka senada juga turut diutarakan adik kandung Andre Manika dan Katon Bagaskara yang juga seorang musisi, Nugie. Personel grup band The Dance Company tersebut juga menghaturkan rasa kehilangan mendalamnya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Sugeng Tindak ke rumah Bapa Kangmas ku mas Andre Manika…banyak inspirasi dan kebaikan darimu jadi panduan kami adik2mu ..kami semua bangga dan sayang padamu Mas,” tulis Nugie dalam caption postingannya tersebut.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement