Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

PSG dan Everton Belum Capai Kesepakatan Soal Moise Kean

Jumat 30 Jul 2021 11:11 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Striker PSG pinjaman dari Everton, Moise Kean.

Striker PSG pinjaman dari Everton, Moise Kean.

Foto: AP/Christophe Ena
Kean masih berstatus pemain Everton setelah menjalani masa peminjaman di PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dan Everton belum mencapai kesepakatan terkait Moise Kean. Kedua pihak masih mendiskusikan sang pemain di bursa transfer musim panas 2021.

Kean masih berstatus pemain Everton setelah menjalani masa peminjaman satu tahun bersama PSG. Performa yang impresif membuat Les Parisiens menawarkan kontrak permanen untuk pemain asal Italia tersebut.

Dalam laporan Tribalfootball, Jumat (30/7), Everton meminta mahar 35 juta euro terhadap Kean. Akan tetapi, angka tersebut belum mendapat persetujuan di pihak PSG.

Raksasa Ligue 1 Prancis itu sedang melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer pertengahan tahun ini. Kean bukan satu-satunya incaran PSG dalam berburu pemain.

Pasalnya, PSG sudah mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos dari Real Madrid. Selain itu, Les Parisiens juga sudah mengamankan tanda tangan Gianluigi Donnaruma dari AC Milan.

Tak hanya sampai di situ, PSG saat ini dipercaya sedang mengusahakan untuk membujuk Paul Pogba hengkang dari Manchester United. Manajemen PSG juga sedang dalam proses negosiasi dengan Kylian Mbappe untuk membahas perpanjangan kontrak.

Segala manuver yang dilakukan PSG tak lepas dari keinginan para petinggi untuk menjuarai Liga Champions musim 2021/2022.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA