Jumat 30 Jul 2021 05:10 WIB

Peringatan 1 Tahun AKHLAK Jasa Tirta II Diapresiasi

Peringatan 1 tahun core value AKHLAK diisi dengan acara motivasi dan pencerahan.

Peringatan 1 tahun core value AKHLAK tersebut diisi dengan acara motivasi dan pencerahan
Foto: istimewa
Peringatan 1 tahun core value AKHLAK tersebut diisi dengan acara motivasi dan pencerahan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jasa Tirta II turut memperingati 1 tahun implementasi core value AKHLAK BUMN di lingkungan Perusahaan Umum (Perum) yang bergerak di bidang air baku dan listrik itu pada Kamis (29/7). Acara peringatan tersebut diselenggarakan secara virtual yang diikuti oleh insan Jasa Tirta II.

Peringatan 1 tahun core value AKHLAK tersebut diisi dengan acara motivasi dan pencerahan yang dibawakan oleh Ary Ginanjar Agustian dengan tema “AKHLAK Bagiku dan Keluargaku”. AKHLAK merupakan singkatan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Baca Juga

Anggota Dewan Pengawas Jasa Tirta II, Mohamad Sofwan  sangat mengapresiasi atas penyelenggaran peringatan 1 tahun core value AKHLAK tersebut.

"Selaku dewan pengawas, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada manajemen atas terselenggaranya peringatan 1 tahun Core Value AKHLAK yang diselenggarakan Jasa Tirta II," ujar Sofwan dalam keterangan persnya, Jumat (30/7).

Sofwan mengatakan, peringatan seperti ini sangat penting dalam rangka kewajiban insan Jasa Tirta II untuk menginternalisasi core value AKHLAK supaya lebih membumi di internal perusahaan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement