Jumat 30 Jul 2021 00:31 WIB

Dani Carvajal Perpanjang Kontrak di Real Madrid Sampai 2025

Carvajal lebih sering absen pada musim 2020/2021 karena cedera.

Dani Carvajal perpanjang kontrak di Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Dani Carvajal perpanjang kontrak di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Los Blancos. Kontrak baru ini akan membuatnya bertahan hingga 2025, seperti diumumkan klub Spanyol tersebut yang dikutip Reuters pada Kamis (29/7).

Carvajal lebih sering absen pada musim 2020/2021 karena cedera. Pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil 15 kali di semua kompetisi saat Real menjadi runner-up di belakang juara liga Atletico Madrid. Madrid juga tersingkir dari Chelsea di semifinal Liga Champions.

Baca Juga

Carvajal juga absen membela tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2020. Ia tak dipanggil pelatih Luis Enrique.

Sejak bergabung Real Madrid pada 2013 dari Bayer Leverkusen, Carvajal telah membantu klub memenangi 16 trofi utama, termasuk empat Liga Champions dan dua trofi La Liga serta Copa del Rey. Dia bergabung dengan gelandang Luka Modric, pemain sayap Lucas Vazquez dan bek Nacho Fernandez yang menandatangani kontrak baru di Real Madrid menjelang musim 2021-22.

Real akan memulai musim La Liga baru mereka di bawah pelatih baru Carlo Ancelotti dalam pertandingan tandang ke Alaves pada 15 Agustus.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement