Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Film Baru Benedict Cumberbatch Bakal Tayang Tahun Depan

Jumat 30 Jul 2021 04:10 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Benedict Cumberbatch bermain di film drama terbaru 'The Power of Dog'.

Benedict Cumberbatch bermain di film drama terbaru 'The Power of Dog'.

Foto: AP
Benedict Cumberbatch bermain di film drama terbaru 'The Power of Dog'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film drama The Power of The Dog, yang dibintangi Benedict Cumberbatch, membagikan foto-foto pertamanya. Bintang Doctor Strange ini berperan sebagai peternak Phil Burbank, yang menampilkan ketakutan dan kekaguman pada orang-orang di sekitarnya.

Dilansir Digital Spy pada Kamis (29/7), film itu mengikuti karakter yang menyiksa keluarga saudara laki-lakinya. Diadaptasi dari buku Thomas Savage (1967) dengan judul sama, drama sejarah itu juga dibintangi Kirsten Dunst, Jesse Plemons (Breaking Bad), dan Frances Conroy (American Horror Story). Aktor Australia Kodi Smit-McPhee yang menjadi terkenal sebagai Nightcrawler di X-Men : Apocalypse dan Dark Phoenix juga membintangi proyek itu.

Film arahan Jane Campion itu akan ditayangkan perdana di 78th Venice International Film Festival pada September dan diputar di 59th New York Film Festival pada Oktober, sebagai bagian dari Centerpiece Selection.

“Saya sangat merasa terhormat bahwa The Power of the Dog telah dipilih sebagai gala utama di New York Film Festival tahun ini,” kata Campion.

Dia mengatakan pemutaran publik yang sudah lama dia anggap biasa, kini terasa luar biasa. Karena itu, pemutaran tersebut akan menjadi pengalaman yang sangat emosional dan menggembirakan bagi dia dan tim, untuk menyajikan film kepada penonton. Direktur pemrograman NYFF Dennis Lim menambahkan The Power of the Dog penuh dengan kejutan, seperti narasinya berubah, karakterisasinya yang kaya, ide-ide kompleksnya tentang maskulinitas dan represi.

"Ini akan memperkenalkan banyak karya novelis Thomas Savage yang kurang dihargai, tetapi juga mengingatkan kita pada apa yang dapat dilakukan sinema sebagai media untuk mengakses dan mengekspresikan kehidupan batin,” ujar Lim.

The Power of the Dog akan dirilis di Netflix pada akhir tahun ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA