Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Resmi Menikah, Gwen Stefani-Blake Shelton Manggung Bareng

Jumat 30 Jul 2021 03:40 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Gwen Stefani dan Blake Shelton.

Gwen Stefani dan Blake Shelton.

Foto: WENN/Judy Eddy
Gwen Stefani dan Blake Shelton tampil perdana setelah menikah di Summer Jam.

REPUBLIKA.CO.ID, NASHVILLE -- Pasangan baru Gwen Stefani dan Blake Shelton perdana tampil bersama setelah mereka menikah pada panggung Summer Jam CMA di Nashville. Stefani bergabung dengan Shelton yang kemudian berduet di lagu “Happy Anywhere”, pada Selasa (27/7) malam.

Sambil terus bermain gitar, laki-laki yang berusia 45 tahun itu memperkenalkan istrinya dengan mengatakan, "Gwen Stefani Shelton!" saat kerumunan mulai bertepuk tangan. Beberapa penggemar mengabadikan momen spesial itu dalam video dan membagikannya di media sosial.

Setelah pertunjukan, Stefani membagikan foto yang menampilkan dirinya pose dengan kostum putih yang menawan yang dikenakannya pada saat di panggung.  "@blakeshelton lain kali aku memakai gaun cantik maukah kamu berfoto denganku? gx #picturetakerhater,” tulis dia, seperti dilansir laman People, Kamis (29/7). 

Pertunjukan Summer Jam datang beberapa pekan setelah pasangan itu mengikat simpul di Tishomingo, Oklahoma awal bulan ini. Beberapa hari. setelah pernikahan mereka, pasangan ini mengejutkan pelanggan di restoran Shelton di Tishomingo dengan penampilan akustik khusus.

Stefani dan Shelton mengikat janji suci mereka di kapel halaman belakang di peternakannya. Upacara itu dihadiri sekitar 40 teman dekat dan anggota keluarga mereka, termasuk putra Stefani (dengan mantan Gavin Rossdale), Kingston yang berusia 15 tahun, Zuma yang berusia 12 tahun, dan Apollo, dan sahabat lama Carson Daly, yang memimpin.

Pada resepsi pernikahan mereka, yang juga diadakan di peternakan, mereka memotong kue pengantin lima tingkat yang dihias dengan puncak kue pengantin tradisional. Pengantin baru kemudian menari mengikuti playlist DJ Lucy Wrubel yang menampilkan lagu-lagu hits dari teman-teman terkenal mereka, termasuk Carrie Underwood, Luke Bryan, Kelly Clarkson, dan Maroon 5.

"Itu semua yang mereka inginkan, keluarga, teman, tarian, keindahan dan keakraban lingkungan Oklahoma dan banyak cinta dan tawa. Itu tidak mungkin lebih baik," kata sumber industri musik kepada People, saat itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA