Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Yuk Ikut TikTok Competition, Hadiahnya Uang dan Beasiswa

Kamis 29 Jul 2021 16:53 WIB

Red: Irwan Kelana

Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan TikTok Competition dengan tema

Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan TikTok Competition dengan tema

Foto: Dok UNM
Pendaftaran kompetisi ini dimulai pada 29 Juli sampai 29 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Dewasa ini, konten-konten di  sosial media  menjadi sarana untuk mengekspresikan diri para generasi muda.  Berbagai pengalaman dan kebutuhan yang berbeda dari mereka, menghadirkan kreativitas dalam setiap konten yang dibagikan.

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) yang ke-20, Universitas Nusa Mandiri (UNM)  mengadakan TikTok Competition, dengan tema ‘1001 Alasan’. Bagi siapa saja yang ikut, hadiah jutaan rupiah dan beasiswa kuliah sudah menanti.

Pendaftaran kompetisi ini dimulai pada 29 Juli sampai 29 Agustus 2021. Sedangkan pemenangnya akan diumumkan pada 2 September 2021.

Achmad Rifai selaku kepala bagian marketing dan komunikasi kampus Nusa Mandiri mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi antara kampus dengan masyarakat umum.

“Kami juga ingin memberi ruang ekspresi bagi generasi muda dengan menghadirkan konten-konten positif, di dunia maya,” katanya melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (29/7).

Kompetisi ini digelar untuk pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum. Tentunya, ini akan membawa energi semangat bagi mereka, karena berkesempatan bisa mendapatkan beasiswa dari Universitas Nusa Mandiri (UNM).

“Hadiah lomba yang kami berikan berupa uang tunai jutaan rupiah dan beasiswa kuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM). Nanti akan ada juga merchandise menarik, untuk peserta favorit,” jelasnya.

Bagi kamu, yang ingin mengikuti lomba ini, jangan lupa untuk mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/1001unm-tiktok. Jangan lupa juga, untuk perhatikan syarat dan ketentuannya, pada link tersebut ya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi panitia via WhatsApp di  nomor 0895-2432-0529. Jadi tunggu apalagi, ini waktu yang tepat buat kamu mengekspresikan kreativitas dengan mengikuti TikTok Competition, Time to Beat Up, Express Your Creativty!.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA