Kamis 29 Jul 2021 15:40 WIB

UPN Veteran Gandeng Polda Metro Gelar Vaksinasi

Masyarakat yang ingin ikut vaksinasi pada Sabtu (31/7), bisa mendaftar di Google Form

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) di Pondok Labu, Jakarta Selatan.
Foto: Dok UPNVJ
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) menggandeng Polda Metro Jaya dan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) untuk menggelar vaksinasi Covid-19 bagis umum di Kampus Pondok Labu, Jakarta Selatan, dalam waktu dekat.

"Program vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan UPNVJ terhadap pemerintah dalam menangani pandemi, terutama dalam mewujudkan ketahanan komunitas terhadap virus corona penyebab Covid-19. Peserta harus berusia 12 tahun ke atas," kata Wakil Rektor UPNVJ, Ria Maria Theresa di Jakarta, Kamis (29/7).

Masyarakat yang ingin mengikuti program vaksinasi pada Sabtu (31/7) diminta mendaftar melalui Google Form pada tautan bit.ly/Vaksinasi_UPNVJ dan hadir tepat waktu pukul 07.30 WIB untuk mengambil nomor antrean.

Bagi masyarakat yang tidak mendaftar melalui Google Form juga dapat mendaftar langsung dengan hadir pada pukul 07.30 WIB untuk mengambil nomor antrean dan mengisi formulir cetak yang sudah disiapkan panitia.

 

Pada saat pelaksanaan vaksinasi, peserta diminta membawa foto kopi kartu tanda penduduk (KTP) atau foto kopi kartu keluarga bagi yang belum memiliki KTP serta membawa alat tulis pribadi. Peserta juga dianjurkan untuk sarapan terlebih dahulu dan tidak melakukan vaksinasi dalam keadaan perut kosong.

"Saat pelaksanaan vaksinasi, peserta wajib menaati protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas," kata Ria.

Sebelum melakukan vaksinasi, peserta yang mendaftar secara daring maupun datang langsung ke lokasi akan menjalani skrining terlebih dahulu untuk memastikan kondisi kesehatan peserta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement