Kamis 29 Jul 2021 14:54 WIB

Inzaghi Puas dengan Penampilan Cahlanoglu di Laga Uji Coba

Calhanoglu tampil cukup baik dengan menyumbangkan satu gol dan tiga assist.

Gelandang Inter Milan asal Turki, Hakan Calhanoglu, saat menendang bola.
Foto: DOk Inter Milan
Gelandang Inter Milan asal Turki, Hakan Calhanoglu, saat menendang bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku puas dengan penampilan rekrutan terbarunya, Hakan Calhanoglu, ketika beruji coba melawan klub Serie B Italia Crotone, Rabu (28/7) waktu setempat. Inzaghi menilai Calhanoglu membuktikan mengapa Inter mendatangkan pemain asal Turki tersebut ke Kota Milan.

"Calhanoglu menunjukkan kenapa kami mendatangkan dia, dan ia melakukannya dengan sangat baik hari ini, seperti halnya semua rekan satu timnya. Kami segera mengukur lawan kami dan mengembangkan permainan depan kami secara efektif," kata Inzaghi dilansir Football Italia, Kamis (29/7).

Pada pertandingan menghadapi Crotone, Calhanoglu tampil cukup baik dan berhasil menyumbangkan satu gol dan tiga assist. Di laga tersebut, Inter secara keseluruhan berhasil menang dengan skor 6-0 yang gol lainnya dicetak oleh Martin Satriano, Federico Dimarco, Andrea Pinamonti, Stefano Sensi, dan Marcelo Brozovic.

Inzaghi juga mengaku puas dengan keseluruhan permainan yang ditunjukkan Inter setelah selama tiga pekan melakukan latihan yang intensif. Selanjutnya Inter dijadwalkan akan kembali melakukan uji coba melawan klub besar Spanyol, Atletico Madrid, yang rencananya digelar di Israel, Sabtu (7/8).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement