Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Bantu Warga Isoman, Rumah Zakat Berbagi Sembako dan Vitamin

Jumat 30 Jul 2021 03:29 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat bantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Rumah Zakat bantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Foto: Rumah Zakat
Bantuan diberikan bentuk dukungan dan kepedulian bagi warga yang sedang isoman

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Peningkatan kasus Covid-19 dalam beberapa hari terakhir begitu tinggi. Apalagi setelah muncul varian delta dimana tingkat penularan semakin cepat.

Sebut saja untuk indikator kasus, 2 bulan lalu Kelurahan Kedungjaya sudah zona hijau namun saat ini kembali menjadi zona merah dan terjadi lonjakan kasus terpapar Covid-19 yang naik signifikan. Di tengah kondisi pandemi seperti ini nampaknya bagi pekerja formal sudah sangat terasa berefek apalagi pekeja sektor informal yang mana bisa digambarkan kerja hari ini untuk makan hari ini.

Baca Juga

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian bagi warga yang sedang isoman, Rumah Zakat menyalurkan paket sembako serta multivitamin ke beberapa tokoh di wilayah Kedungjaya.

"Kami terimkasih banyak kepada Pak Ali dan Rumah Zakat yang peduli terhadap kami disaat sedang isoman seperti saat ini, semoga kebaikan inu mendapat pahala dari Allah SWT," ujar Jamal selaku tokoh pengawas pemilu kelurahan, Senin (19/7).

Selain Jamal, ada juga Ummi Sofia yang merupakan kader posyandu di RW 08."Saya ucapakan banyak-banyak terima kasih kepada Rumah Zakat dan Pak Ali," ucap Ummi Sofia.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh kader lain di RW yang berbeda. "Saya sangat terima kasih kepada rumah zakat yang peduli terhadap suami saya (Bapak Endang) yang saatini sedang isoman & paket ini sangat membantu sekali bagi saya," ungkap Euis yang merupakan kader posyandu di RW 04.

Ali mengatakan bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu warga. "Kepedulian kami bukan hanya ini, namun kepedulian kami setiap kondisi sesuai kemampuan kami," tambah Ali.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA