Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

HUT Kelima, Bank Banten Komitmen Jadi Lokomotif Pembangunan

Kamis 29 Jul 2021 12:14 WIB

Red: Gita Amanda

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) merayakan ulang tahun kelima pada Kamis (29/5). (ilustrasi)

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) merayakan ulang tahun kelima pada Kamis (29/5). (ilustrasi)

Bank Banten berupaya sebagai pendorong laju perekonomian di Provinsi Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) merayakan ulang tahun kelima pada Kamis (29/5). Pada usia yang kelima, bank milik Pemerintah Provinsi Banten ini berkomitmen untuk menjadi lokomotif pembangunan di Banten. Hal itu coba disampaikan melalui tema yang diangkat "Transformasi Bersama Membangun Banten".

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, menuturkan tema "Transformasi Bersama Membangun Banten" sejalan dengan spirit transformasi dan digitalisasi yang tengah diusung perusahaan. Ia berharap tema ini bisa memotivasi seluruh Banteners untuk meraih kinerja optimal.

“Bank Banten terus melakukan penguatan dan penyempurnaan, bukan hanya dalam bentuk produk dan layanan namun juga penguatan sumber daya manusia untuk meraih kinerja yang optimal. Pada momentum HUT kelima ini, saya berharap kita bersama-sama bisa termotivasi untuk menjadikan Bank Banten sebagai pendorong laju perekonomian di Provinsi Banten. Mari kita bersama mendukung upaya transformasi dan digitalisasi perusahaan,” kata Agus dalam acara Virtual Ceremony HUT kelima Bank Banten di Tangerang, beberapa waktu lalu.

Filosofi logo HUT Bank Banten tahun ini, angka 5 yang nampak seperti sidik jari tersebut, merepresentasikan dimulainya digitalisasi layanan dan produk Bank Banten. Dengan guratan warna warni yang melambangkan warna-warna ciri khas Banten adalah representasi Pemerintah Provinsi dan delapan Pemkab/Pemkot yang mendukung kemajuan Bank Banten, sehingga harapan kedepan bisa turut berperan serta secara maksimal dalam membangun Provinsi Banten.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA