Kamis 29 Jul 2021 06:42 WIB

Negosiasi Milan-MU Soal Diogo Dalot Bakal Alot

Milan ingin kesepakatan peminjaman sebesar 5 juta euro, sementara MU ingin menjual.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Bek Diogo Dalot yang ingin dipinjam kembali oleh AC Milan.
Foto: EPA-EFE/JOSE COELHO
Bek Diogo Dalot yang ingin dipinjam kembali oleh AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Negosiasi panjang antara Milan dan Manchester United soal transfer Diogo Dalot terus berlanjut. Bahkan, kabarnya negosiasi yang berjalan alot ini bisa berlangsung hingga hari terakhir bursa transfer.

Setelah mengamankan pemain cadangan untuk Theo Hernandez di kiri, Milan bekerja keras untuk mendatangkan alternatif buat Davide Calabria di kanan. Fode Ballo-Toure tiba dari Monaco untuk bertarung dengan Hernandez demi mendapatkan tempat utama di tim.

Baca Juga

Rossoneri sekarang berharap untuk mengamankan kontrak baru dengan Manchester United untuk Diogo Dalot. Musim lalu Dolot membela Milan dengan status pinjaman.

Dalam laporan Tuttosport yang ikutip dari Football Italia, Rabu (28/7), negosiasi Milan dengan Manchester United masih berlangsung dan kedua pihak masih jauh dari mencapai kesepakatan. Kedua pihak diklaim bakal bernegosiasi sampai hari terakhir bursa transfer, karena Milan bertekad meyakinkan United untuk menerima proposal mereka.

Milan berharap kembali menggunakan jasa bek sayap Portugal tersebut dengan kesepakatan pinjaman senilai 5 juta euro. Namun, United dilaporkan lebih memilih kesepakatan permanen untuk Dalot, yang memainkan 33 pertandingan kompetitif membela Rossoneri musim lalu. Opsi lain yang diinginkan MU adalah kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli. 

Dalot tiba di Old Trafford pada Juli 2018 dan kontrak pemain berusia 22 tahun itu di Old Trafford berakhir pada Juni 2023. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement