Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Lucy Liu Ungkap Perseteruan Saat Syuting Charlie's Angels

Kamis 29 Jul 2021 03:24 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Lucy Liu mendapatkan namanya tercantum di Walk of Fame. Liu mengaku pernah berseteru dengan Bill Murray saat syuting Charlies Angels pada tahun 2000.

Lucy Liu mendapatkan namanya tercantum di Walk of Fame. Liu mengaku pernah berseteru dengan Bill Murray saat syuting Charlies Angels pada tahun 2000.

Foto: AP
Lucy Liu marah besar dengan rekan sesama pemain Charlie's Angels, Bill Murray.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Salah satu pemeran utama film Charlie’s Angel, Lucy Liu, akhirnya buka suara mengenai perselisihan antara dirinya dengan sesama pemain, Bill Murray. Perselisihan terjadi di lokasi syuting Charlie’s Angel sekitar tahun 2000.

Saat berbicara di podcast "Asian Enough" Los Angeles Times, Liu mengakui bahwa perseteruan itu benar-benar terjadi. Akan tetapi, dia enggan mengungkapkan masalahnya secara spesifik.

Liu ingat, kala itu para pemain melakukan latihan adegan yang tidak bisa diikuti Murray karena dia harus menghadiri pertemuan keluarga. Namun, keadaan berubah ketika dia kembali ke lokasi syuting dan melontarkan hinaan.

Baca Juga

Liu merasa bahwa hinaan itu seperti ditujukan kepadanya. Sebab, Murray menatap ke arahnya.

"Saya seperti, 'Wow, dia seperti menatap lurus ke arah saya'. Saya tidak percaya bahwa itu bisa terjadi," kata Liu, seperti dilansir Hollywood Reporter, Rabu (28/7).

Untuk menghilangkan prasangka, Liu kemudian bertanya kepada Murray apakah dia sedang berbicara dengannya atau bukan. Ternyata, hinaan Murray memang ditujukan kepadanya.

"Itu tidak adil dan tidak pantas. Beberapa kata yang diucapkan sangat tidak bisa dimaafkan dan tidak bisa diterima. Tentu saya tidak akan hanya duduk dan menerima hinaan itu. Jadi, ya, saya membela diri dan saya tidak menyesalinya," kata pemenang Screen Actors Guild Awards itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA