Rabu 28 Jul 2021 20:52 WIB

Koarmada II Berikan Pengisian Ulang Tabung Oksigen Gratis

Layanan diberikan di Posko Bantuan Oksigen Darurat Koarmada II Jalajaya, Surabaya..

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Personel TNI Angkatan Laut menggotong tabung oksigen milik warga yang telah diisi ulang di Posko Bantuan Oksigen Darurat Koarmada II di Jalajaya, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021). Komando Armada (Koarmada) II membuka posko itu untuk melayani pengisian ulang tabung oksigen secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkannya. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.)

Personel TNI Angkatan Laut menggotong tabung oksigen di Posko Bantuan Oksigen Darurat Koarmada II di Jalajaya, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021). Komando Armada (Koarmada) II membuka posko itu untuk melayani pengisian ulang tabung oksigen secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkannya. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.)

Warga mendaftar untuk mendapatkan pengisian ulang tabung oksigen gratis di Posko Bantuan Oksigen Darurat Koarmada II di Jalajaya, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021). Komando Armada (Koarmada) II membuka posko itu untuk melayani pengisian ulang tabung oksigen secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkannya. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURBAYA -- Personel TNI Angkatan Laut menggotong tabung oksigen milik warga yang telah diisi ulang di Posko Bantuan Oksigen Darurat Koarmada II di Jalajaya, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/7).

Komando Armada (Koarmada) II membuka posko itu untuk melayani pengisian ulang tabung oksigen secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkannya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement