Rabu 28 Jul 2021 20:41 WIB

Mensos Sidak Penyaluran BST di Kota Tangerang

Risma melakukan sidak di permukiman penduduk, Karang Tengah, Kota Tangerang, .

Rep: Fauzan/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Sosial Tri Rismaharini (ketiga kanan) melakukan sidak di permukiman penduduk, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Rabu (28/7/2021). Sidak tersebut untuk mengetahui dan memastikan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kota Tangerang tepat sasaran. (FOTO : ANTARA FOTO/Fauzan/rwa.)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (tengah) berbincang dengan warga saat sidak di Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Rabu (28/7/2021). Sidak tersebut untuk mengetahui dan memastikan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kota Tangerang tepat sasaran. (FOTO : ANTARA FOTO/Fauzan/rwa.)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kanan) berbincang dengan warga saat sidak di Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Rabu (28/7/2021). Sidak tersebut untuk mengetahui dan memastikan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kota Tangerang tepat sasaran. (FOTO : ANTARA FOTO/Fauzan/rwa.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Menteri Sosial Tri Rismaharini  berbincang dengan warga saat sidak di Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Rabu (28/7/2021). Sidak tersebut untuk mengetahui dan memastikan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kota Tangerang tepat sasaran. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement