Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Kondisi Hazard Jelek Saat Gabung Pramusim Real Madrid

Rabu 28 Jul 2021 18:51 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Winger Real Madrid, Eden Hazard.

Winger Real Madrid, Eden Hazard.

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Hazard mengalami serangkaian masalah dampak dari cederanya pada musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eden Hazard telah kembali dalam latihan pramusim Real Madrid pada Rabu (28/7) waktu setempat. Namun berita mengecewakan muncul pada hari pertamanya bergabung dengan Los Blancos. Kebugarannya buruk.

Pemain timnas Belgia ini mengalami serangkaian masalah dampak dari cederanya pada musim lalu. Dia absen dalam 33 laga secara keseluruhan yang menyebabkan nilainya turun dari saat Real Madrid membelinya dari Chelsea pada 2019 lalu dengan harga 115 juta euro.

Baca Juga

Pada hari pertamanya, Hazard menjadi sorotan publik karena kurangnya kebugaran dan buruknya Hazard dalam merawat tubuhnya. Dilansir dari laman Football Espana, Marca melaporkan tidak yakin apakah klaim itu benar.

Hal ini karena Marca melaporkan Hazard lulus dalam tes pramusim. Hasil tes menunjukkan Hazard layak untuk bergabung dengan tim meski hari itu dia tampil mengecewakan.

Hazard memiliki tingkat kebugaran yang lebih baik di Euro 2020 bersama Belgia. Padahal, keberangkatannya untuk membela timnas Belgia dalam kondisi yang belum sepenuhnya pulih.

Beruntung, saat kembali ke Real Madrid pelatih telah berganti menjadi Carlo Ancelotti. Hal ini pun membuatnya dapat lebih nyaman dan siap menjalani program yang telah disusun oleh pelatih fisik Antonio Pintus. Hazard berusaha mengembalikan kemampuannya ke level terbaiknya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA