Masa PPKM, Polres Sukabumi Gencarkan Bansos ke Warga

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Fakhruddin

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi membagikan bantuan beras kepada warga terdampak PPKM, Rabu (21/7) lalu
Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi membagikan bantuan beras kepada warga terdampak PPKM, Rabu (21/7) lalu | Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Upaya berbagi di masa pandemi terus dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota dengan menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM. Penyaluran bantuan sosial berupa sembako tersebut dibagikan kepada para pedagang kaki lima, pedagang keliling hingga pemulung yang ada di seputar Kota Sukabumi.

''Kegiatan bakti sosial terus dilakukan Polres Sukabumi Kota untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,'' ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih kepada wartawan, Rabu (28/7). Jenis bantuan sosial tersebut berupa sembako.

Di mana kata Astuti, pelaksanaanya setiap hari dan dibagikan oleh Polres serta Polsek juga Bhabinkamtibams yang ada di jajaran Polres Sukabumi Kota. Sasaran penyaluran adalah para pedagang kaki lima, pedagang keliling, pemulung hingga warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Informasi yang berhasil diperoleh, jajaran Polres Sukabumi Kota menyiapkan 100 paket sembako di setiap harinya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Di mana bantuan langsung diserahkan kepada warga agar tepat sasaran.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Terkait


BPBD Yogya Libatkan Masyarakat Bentuk Tim Pemakaman Covid-19

Kasus Covid-19 di Pangandaran Menurun Usai PPKM

Aksi Solidaritas Bantu Warga Isoman Meningkat di Kota Malang

Masyarakat Diimbau Tetap Vaksinasi Hepatitis Saat Pandemi

Pemprov Jabar Terus Genjot Pendapatan Pajak Kendaraan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image