Rabu 28 Jul 2021 17:15 WIB

Gandeng 22 RS, Lintasarta Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Lintasarta menggelar program vaksinasi untuk seluruh karyawan seluruh Indonesia

Pada bulan Juni-Juli 2021 Lintasarta menggelar program vaksinasi untuk seluruh karyawan Lintasarta yang tersebar di Indonesia.
Foto: Lintasarta
Pada bulan Juni-Juli 2021 Lintasarta menggelar program vaksinasi untuk seluruh karyawan Lintasarta yang tersebar di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lintasarta sebagai penyedia layanan Information and Communication Technology (ICT) total solutions di Indonesia, berkomitmen terus mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 salah satunya melalui program percepatan vaksinasi nasional. Untuk itu, pada bulan Juni-Juli 2021 Lintasarta menggelar program vaksinasi untuk seluruh karyawan Lintasarta yang tersebar di Indonesia.

Sesuai anjuran pemerintah, Lintasarta mengikuti program vaksinasi gotong-royong untuk para karyawan Lintasarta. Pemberian vaksinasi ini diselenggarakan baik bagi karyawan yang bekerja di kantor pusat, maupun karyawan yang bekerja di kantor regional Lintasarta. Untuk wilayah regional Lintasarta sendiri secara total di distribusikan lebih dari 700 vaksin yang ditargetkan rampung pada akhir Juli 2021.

Baca Juga

“Penyelenggaraan vaksinasi ini merupakan wujud tanggungjawab Lintasarta untuk melindungi kesehatan serta keselamatan seluruh karyawan, disamping untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Program vaksinasi Lintasarta ini tidak hanya diselenggarakan di kantor pusat tetapi juga di kantor-kantor regional. Saat ini ada di 22 kantor regional yang melaksanakan program vaksinasi secara bersamaan,” kata Direktur Utama Lintasarta Arya Damar, dalam siaran persnya.

Lebih lanjut Arya menyampaikan, bahwa vaksinasi yang diselenggarakan oleh Lintasarta tidak hanya diperuntukan bagi karyawan saja, namun juga diberikan kepada seluruh anggota keluarga dari masing-masing karyawan. Ia berharap, hal tersebut dapat membantu dalam mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok) dengan lebih cepat.

"Kami bekerja sama dengan KADIN Indonesia dan Biofarma sebagai penyelenggara vaksin gotong royong dan beberapa Rumah Sakit yang telah ditunjuk Pemerintah sebagai vaksinator, agar penyelenggaraan vaksinasi dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dari Kementerian Kesehatan RI,’’ paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement