Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Anak Mila Kunis dan Ashton Kutcher Hanya Mandi Kalau Kotor

Kamis 29 Jul 2021 02:10 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Pasangan selebritas Hollywood, Mila Kunis dan Ashton Kutcher, telah dikaruniai dua anak. Mereka tak sering memandikan buah hatinya, kecuali kalau tampak benar-benar kotor.

Pasangan selebritas Hollywood, Mila Kunis dan Ashton Kutcher, telah dikaruniai dua anak. Mereka tak sering memandikan buah hatinya, kecuali kalau tampak benar-benar kotor.

Foto: EPA
Mila Kunis dan Ashton Kutcher tidak memandikan anak dengan sabun tiap hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Hollywood, Mila Kunis dan Ashton Kutcher, punya keyakinan tersendiri dalam pengasuhan anak. Salah satunya soal kegiatan mandi anak.

Kunis dan Kutcher punya prinsip berbeda dari kebanyakan orang. Mereka tidak memandikan anak dengan sabun setiap harinya.

Baca Juga

Anak Kunis dan Kutcher hanya dimandikan kalau badannya terlihat sangat kotor. Wyatt (enam tahun) dan Dimitri (empat) bisa berendam sebentar di bath tub tanpa menggunakan sabun.

Menurut Kunis, itu dilakukan agar kulit halus kedua putrinya tidak kering. Kebiasaan keluarganya terungkap dalam podcast "Armchair Expert" terbaru, dilansir Ace Showbiz, Rabu (28/7).

Saat pembawa aacara Dax Shepard dan Monica Padman membahas soal mandi, Kunis yang juga bintang Bad Moms itu kemudian mengungkapkan bahwa dia juga hampir tidak pernah mandi ketika masih kecil.

Kunis mengaku dahulu dia dan keluarganya tidak memiliki air panas yang cukup di rumah. Perempuan 37 tahun itu jadi tak bisa mandi sering-sering.

"Saya tidak punya air panas saat kecil, jadi saya tidak sering mandi. Tapi ketika saya punya anak, saya juga tidak memandikannya setiap hari. Saya bukan orang tua yang memandikan bayi saya yang baru lahir, tidak pernah," kata Kunis.

Kutcher juga mengadopsi pemikiran yang sama. Menurutnya, saat anak terlihat kotor, tentu perlu dibersihkan. Sebaliknya, jika anaknya tidak kotor, maka tidak ada gunanya dibersihkan dengan sabun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA