Rabu 28 Jul 2021 15:45 WIB

BKSDA Selamatkan Beruang Madu yang Masuk ke Permukiman Warga

Beruang madu tersebut sebelumnya dilaporkan memangsa sejumlah ternak milik warga..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas operasional memberi makan beruang madu (Helarctos malayanus) yang sedang menjalani perawatan di kandang sementara di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA Jambi, Jambi, Rabu (28/7/2021). Beruang madu yang diperkirakan berumur tujuh tahun tersebut diselamatkan dan dirawat BKSDA Jambi setelah dua hari sebelumnya terlibat konflik dan dilaporkan memangsa sejumlah ternak warga di kawasan permukiman Kabupaten Bungo. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Petugas operasional memberi makan beruang madu (Helarctos malayanus) yang sedang menjalani perawatan di kandang sementara di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA Jambi, Jambi, Rabu (28/7/2021). Beruang madu yang diperkirakan berumur tujuh tahun tersebut diselamatkan dan dirawat BKSDA Jambi setelah dua hari sebelumnya terlibat konflik dan dilaporkan memangsa sejumlah ternak warga di kawasan permukiman Kabupaten Bungo (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

Seekor beruang madu (Helarctos malayanus) menjalani perawatan di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA Jambi, Jambi, Rabu (28/7/2021). Beruang madu yang diperkirakan berumur tujuh tahun tersebut diselamatkan dan dirawat BKSDA Jambi setelah dua hari sebelumnya terlibat konflik dan dilaporkan memangsa sejumlah ayam ternak warga di kawasan permukiman Kabupaten Bungo. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Petugas operasional memberi makan beruang madu (Helarctos malayanus) yang sedang menjalani perawatan di kandang sementara di Tempat Penyelamatan Satwa (TPS) BKSDA Jambi, Jambi, Rabu (28/7/2021).

Beruang madu yang diperkirakan berumur tujuh tahun tersebut diselamatkan dan dirawat BKSDA Jambi setelah dua hari sebelumnya terlibat konflik dan dilaporkan memangsa sejumlah ternak warga di kawasan permukiman Kabupaten Bungo. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement