Rabu 28 Jul 2021 14:48 WIB

Wow, Ada BTS di Universitas BSI Kampus Bogor

UBSI Kampus Bogor memberikan solusi keterbatasan biaya dengan beasiswa BTS

UBSI Kampus Bogor memberikan solusi keterbatasan biaya dengan beasiswa BTS
Foto: UBSI
UBSI Kampus Bogor memberikan solusi keterbatasan biaya dengan beasiswa BTS

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Memiliki kesempatan memperoleh pendidikan di tingkat Perguruan Tinggi merupakan dambaan setiap orang. Namun, keterbatasan biaya menjadi salah satu momok bagi sebagian besar calon mahasiswa.

Beasiswa BTS (Beasiswa Tanpa Syarat) hadir menjawab masalah tersebut. Beasiswa dari Universitas BSI ini diberikan kepada calon mahasiswa berupa potongan biaya langsung tanpa adanya syarat dan ketentuan.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu berupaya menjaga komitmennya dalam mencerdaskan sebanyak-banyaknya anak bangsa, salah satunya dengan menghadirkan BTS.

"Untuk meringankan calon mahasiswa terkait dampak wabah, kampus Universitas BSI menyediakan beasiswa tanpa ketentuan syarat tertentu," tutur kepala kampus Universitas BSI kampus Bogor, Mahmud Safudin, Selasa (27/7).

Lanjutnya, adapun yang didapat dari program BTS ini adalah potongan biaya kuliah dan biaya sumbangan sarana pendidikan sebesar 25 persen sampai lulus.

"Program ini diharapkan dapat menjadi angin segar dalam mewujudkan impian mereka dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi," ujar Mahmud. Prodi yang dibuka dalam program BTS yakni Sistem Informasi Akuntansi (D3), Sistem Informasi (D3), dan Sistem Informasi program DS (Diploma Sarjana).

"Untuk mendapatkan beasiswa ini calon mahasiswa langsung saja download Aplikasi PMB-UBSI di google playstore. Lalu mendaftarkan diri dengan pilihan kampus Universitas BSI kampus Bogor," bebernya.

Ia mengatakan, dengan BTS ini tentunya calon mahasiswa akan terbantu terkait kendala pembiayaan dan bisa melanjutkan di perguruan tinggi, khususnya di Universitas BSI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement