Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Adegan Kim Min-Gwi di Drama 'Nevertheless' akan Dipangkas

Rabu 28 Jul 2021 14:12 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Sebagian besar adegan aktor Kim Min-gwi di serial drama “Nevertheless” JTBC akan dipotong.

Sebagian besar adegan aktor Kim Min-gwi di serial drama “Nevertheless” JTBC akan dipotong.

Foto: JTBC
Aktor Kim Min-gwi telah meminta maaf atas kontroversi yang ditimbulkan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Sebagian besar adegan aktor Kim Min-gwi di serial drama “Nevertheless” JTBC akan dipotong. Hal itu diungkapkan oleh sebuah sumber dari drama “Nevertheless”.

“Mulai dari episode delapan yang tayang pada 7 Agustus, bagian Kim Min-gwi akan dikurangi. Kami akan mengedit adegannya sebanyak mungkin,” kata sumber itu dilansir di Soompi, Rabu (28/7).

Sebelumnya, seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min-gwi membagikan unggahan daring yang menuduh aktor tersebut telah berulang kali berselingkuh selama enam tahun hubungan mereka. Dia juga mengatakan bahwa Kim Min-gwi telah melanggar aturan pembatasan sosial Covid-19 untuk menipunya.

Sebagai tanggapan, agensi Kim Min-gwi, Big Picture Entertainment, mengatakan bahwa aktor kelahiran 30 September 1994 itu mengakui kesalahannya dalam kehidupan pribadinya. Namun, agensi mengatakan aktor itu membantah telah melanggar pembatasan karantina Covid-19, ketika positif terinfeksi Covid-19 pada Mei lalu. Kim Min-gwi membagikan surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA