Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Ketahuan Jadi PSK, Miss USA Regina Turner Digugat Cerai Suami

Rabu 28 Jul 2021 13:54 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Dr Han Jo Kim dan Regina Turner.

Dr Han Jo Kim dan Regina Turner.

Ketahuan Jadi PSK, Miss USA Regina Turner Digugat Cerai Suami

VIVA – Salah seorang ahli bedah tulang belakang terkenal menceraikan istrinya yang merupakan mantan ratu kecantikan. Alasannya, dia baru mengetahui bahwa mantan istrinya adalah seorang wanita panggilan kelas atas.

Ahli bedah bernama Dr Han Jo Kim, melayangkan gugatan cerai terhadap mantan peserta Miss USA, Regina Turner dan mengklaim bahwa istrinya bekerja sebagai seorang pekerja seks komersil sebelum dan selama pernikahan mereka, demikian laporan New York Daily, mengutip dokumen pengadilan.

Pasangan yang menikah pada tahun 2015, telah sepakat berpisah sebelum persidangan yang dijadwalkan pada 26 Juli lalu.

Dokumen perceraian yang dilayangkan ke Pengadilan Tinggi Manhattan, dikabarkan menduga bahwa Turner meraup uang tunai hingga USD700 ribu dari para kliennya.

Turner yang dinobatkan sebagai Miss Connecticut USA di tahun 2011, diduga menutupi pekerjaannya sebagai pekerja sesk dengan mengatakan kepada suaminya dia memiliki perusahaan rintisan teknologi dan mendapat kucuran modal.

Kim bertanya kepad Turner bagaimana dia menyokong hidupnya sementara aplikasi buatannya sedang dikembangkan, dan Turner diduga mengatakan bahwa nenek buyutnya memberikannya warisan USD500 ribu.

Dalam dokumen cerai itu terungkap, Turner juga mengaku harus bepergian karena pekerjaan atau bertemu dengan teman-temannya. Namun, pada Desember 2020, Dr Kim melayangkan gugatan cerai setelah menemukan pesan singkat dari seorang pria di komputer di rumahnya.

Catatan keuangan Turner menunjukkan dia memiliki uang deposito sebanyak USD675.030 dari tahun 2015-2021. Sebagian besar didapat dari eksekutif real estate New Jersey, begitu juga perusahaan desainer lampu berbasis di Inggris.

Dokumen pengadilan menyatakan bahwa tabungan dan akses terhadap keuangan Turner datang dari uang untuk pertukaran penyediaan pelayanan seksual.

"Tidak bisa dibayangkan oleh penggugat mengingat penghasilannya yang besar sebagai ahli bedah tulang belakang, dan kebaikannya yang luar biasa kepada tergugat, bahwa tergugat masih terus menjual seks untuk uang selama pernikahannya," demikian bunyi isi gugatan tersebut dikutip Daily Star.

Diduga pula bahwa Turner berbohong mengenai pendidikannya, dengan mengatakan bahwa dia belajar di jurusan kimia di University of Connecticut selama tiga tahun hingga dia cuti untuk mengikuti Miss USA. Namun, dokumen pengadilan menduga dia tidak pernah lulus SMA.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA