Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

BRI Life Jamin Keamanan Polis Nasabah

Rabu 28 Jul 2021 09:23 WIB

Red: Hiru Muhammad

Qoala, Aruna dan BRI Life menandatangani kesepakatan kerja sama asuransi jiwa bagi para nelayan

Qoala, Aruna dan BRI Life menandatangani kesepakatan kerja sama asuransi jiwa bagi para nelayan

Foto: istimewa
BRI Life tidak pernah memberikan data pribadi ke pihak yang tidak bertanggung jawab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--BRI Life bersama dengan tim independent yang memiliki spesialisasi di bidang cyber security tengah melakukan penelusuran jejak digital dalam rangka investigasi dan melakukan hal-hal yang diperlukan guna meningkatkan perlindungan data pemegang polis BRI Life. Hal tersebut sebagai tindaklanjut atas adanya berita di beberapa social media baru-baru ini.

BRI Life tidak pernah memberikan data pribadi kepada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Apabila ada permintaan data pribadi yang mengatasnamakan atau mengkaitkan dengan kepemilikan polis di BRI Life, maka pemegang polis diharapkan dapat menghubungi layanan resmi kami melalui Call Center di Nomor1500087, WhatsApp Corporate0811-935-0087atau emailcs@brilife.co.id.

Corporate Secretary BRI Life, Ade Nasution mengungkapkan BRI Life menjamin hak pemegang polis sesuai dengan polis yang dimiliki. "BRI Life terus melakukan upaya maksimal untuk melindungi data pemegang polis melalui penerapan tata kelola teknologi informasi dan tata kelola data sesuai ketentuan dan standar serta peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya.

"BRI Life berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan asuransi jiwa bagi sebanyak mungkin masyarakat di Indonesia dan akan terus mengembangkan penerapan prinsip tata kelola perusahaan yang baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Ade.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA