Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Varane Bisa Dapatkan Nomor Impiannya di Manchester United

Rabu 28 Jul 2021 05:53 WIB

Red: Israr Itah

Raphael Varane

Raphael Varane

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Raphael Varane mengenakan kostum nomor 4 di timnas Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raphael Varane kemungkinan bisa mendapatkan nomor kostum impiannya di Manchester United (MU). Bintang Prancis bisa mengambil nomor internasionalnya jika klub mau berbuat kejam pada anggota skuad yang sudah lama berada dalam tim.

Varane akan mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu, dengan laporan yang menunjukkan bahwa tes medis akan dilakukan pekan ini setelah Varane mematuhi aturan karantina Covid-19 di Inggris.

Baca Juga

Dia akan menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi tambahan untuk membela Setan Merah. Bek timnas Prancis itu akan segera diberikan pilihan nomor kostum. Bersama Les Bleus, ia menggunakan nomor 4. Akan tetapi selama di Madrid, ia tak bisa menggunakan nomor itu karena dipakai oleh Sergio Ramos. Varane mengenakan nomor 19, 2, dan 5 untuk Los Blancos.

Di MU, nomor 4 digunakan oleh oleh Phil Jones. Namun, Jones tak masuk dalam rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Ia tak tampil dalam satu pertandingan pun di Liga Primer Inggris musim lalu. Laporan Daily Mail pada Selasa (27/7) menyebutkan, MU bersedia membiarkan pemain berusia 29 tahun itu pergi karena masalah cedera yang terus-menerus mengganggu kariernya yang dulu menjanjikan.

Dengan ini, United memiliki kesempatan untuk memberikan Varane kostum nomor 4 yang tampaknya dia inginkan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA