Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Wednesday, 22 Safar 1443 / 29 September 2021

Alasan Raffi Cs Angkat Poster Ini Mulai Terungkap

Rabu 28 Jul 2021 05:29 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad.

Selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad.

Foto: Dok. Seleb
Tulisan di poster itu berbunyi “28 Juli Kutunggu Suaramu”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru-baru ini sejumlah akun media sosial artis mendadak mengunggah foto dengan angkat poster yang bertuliskan “28 Juli Kutunggu Suaramu”. Dari beberapa artis tersebut diantaranya ada Raffi Ahmad, Gading Marten hingga Tyas Mirasih. 

Foto tersebut dibagikan Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Tyas Mirasih. Dalam foto itu, Raffi tampak berdiri sendirian di pinggir jalan dengan mengangkat sebuah poster

“Kita semua sepakat untuk meminta suaramu tanggal 28 Juli 2021," bunyi tulisan dalam poster yang dipegang tersebut.

Tidak hanya itu, suami Nagita Slavina itu juga menulis keterangan foto yang sama dengan tulisan dalam poster yang dipegangnya. Bahkan, Raffi Ahmad pun mengaku sudah tidak sabar untuk menunggu tanggal 28 Juli 2021 mendatang.

“Kita semua sepakat untuk meminta suaramu!! Gak sabar banget nungguin 28 Juli nanti!, tulis keterangan Raffi Ahmad. 

Meski dibuat penasaran, namun Raffi Ahmad seperti memberikan bocoran dengan apa yang disampaikannya tersebut dengan memberi tag akun Instagram milik penyanyi pendatang baru, Amindadan Chinika. 

“@amindanac jangan buat kita menunggu. #TCSKAminda,” kata Raffi Ahmad. 

Hal serupa juga dilakukan dengan artis wanita, Tyas Mirasih. Dalam foto unggahannya tersebut ia juga tampak berdiri di pinggir jalan dengan mengangkat poster berwarna putih.

“28 Juli suaramu akan kami tunggu, apapun yang terjadi,” tulis pada poster yang dibentangkan oleh Tyas Mirasih di akun Instagramnya @tyasmirasih

Artis pemain sinetron itu juga turut tag akun Instagram milik Amindana Chinika.

“Suaramu akan kami tunggu apapun yang terjadi! Tolong berikan keputusannya, karena kami tidak sabar! @amindanac jangan buat kita menunggu. #TCSKAminda,” kata Tyas Mirasih

Diduga, unggahan yang dibagikan Raffi Ahmad, Tyas Mirasih, Gading Marten dan artis lainnya, adalah sedang promosi untuk perilisan video klip single terbaru dari penyanyi Amindana Chinika.  Dilihat dari unggahan akun Instagram pribadinya Amindana Chinika, penyanyi pendatang baru itu akan segera merilis single terbarunya pada tanggal 28 Juli 2021. 

Adapun judul lagu yang akan dirilis Amindana Chinika pada 28 Juli, 2021 tersebut adalah ‘Tiada Cinta Selain Kamu’. 

“Tiga hari lagi menuju single terbaru aku #TiadaCintaSelainKamu ahh can’t wait!”, tulis Amindana Chinika di caption Instagram-nya @amindanac.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA