Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

MotionBanking-Mastercard Luncurkan Kartu Virtual

Rabu 28 Jul 2021 03:19 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Satria K Yudha

Aplikasi Digital. COO MotionBanking MNC Bank Teddy Tee (kiri) bersama Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo berbincang saat peluncuran Motion-Banking dan Rebranding MotionPay di Jakarta, Kamis (3/6).  Aplikasi layanan perbankan digital memudahkan penguna membayar tagihan serta bertransaksi di merchand online maupun offlne dengan mengunakan QRIS. Foto: Tahta Aidilla/Republika.

Aplikasi Digital. COO MotionBanking MNC Bank Teddy Tee (kiri) bersama Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo berbincang saat peluncuran Motion-Banking dan Rebranding MotionPay di Jakarta, Kamis (3/6). Aplikasi layanan perbankan digital memudahkan penguna membayar tagihan serta bertransaksi di merchand online maupun offlne dengan mengunakan QRIS. Foto: Tahta Aidilla/Republika.

Foto: Tahta Aidilla/ Republika
Kartu debit dan kartu kredit virtual diluncurkan untuk mendukung gerakan nontunai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank MNC Internasional Tbk bersama Mastercard meluncurkan Motion Mastercard. Ini merupakan kartu debit dan kartu kredit virtual yang berada di bawah jaringan pembayaran Mastercard.

COO MotionBanking Teddy Tee mengatakan, MotionBanking berinovasi untuk menyediakan layanan perbankan yang mudah, cepat, dan aman. Ia meyakini kerja sama dengan Mastercard dapat menghadirkan pengalaman baru dalam dunia pembayaran digital untuk menambah kenyamanan para pengguna.

“MotionBanking menggandeng Mastercard untuk penerbitan kartu debit dan kartu kredit virtual,” ujarnya saat konferensi pers virtual, Selasa (27/7).

Dia berharap kerja sama ini semakin mengukuhkan arah MotionBanking menjadi solusi perbankan digital yang lengkap dan terintegrasi. Selain itu, dapat meminimalkan berbagai interaksi fisik menjadi digital sepenuhnya. 

"Kami berharap hadirnya MotionMastercard akan semakin mendorong jumlah transaksi daring di Indonesia yang secara konsisten mencetak rekor baru,” ucapnya.

Country Manager Mastercard Navin Jain mengaku senang dapat berkolaborasi dengan MNC Bank dalam berbagai peluang kerja sama strategis, terutama peluncuran kartu debit dan kredit virtual MotionMastercard. Menurut dia, Mastercard dan MotionBanking juga akan bekerja sama untuk memungkinkan transaksi mobile nirsentuh dalam waktu dekat, serta menerbitkan kartu debit dan kredit co-branding

Rencana itu disiapkan seiring pertumbuhan permintaan konsumen akan produk-produk digital. "Kedua perusahaan berkomitmen penuh dalam mendukung agenda nontunai dan inklusi keuangan pemerintah,” ucapnya. Motionbanking dan Mastercard juga akan melakukan pengaktifan transaksi NFC. 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA