Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Vin Diesel Merasa Paul Walker Kirimkan John Cena untuk F9

Selasa 27 Jul 2021 17:04 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Fast and Furious, Vin Diesel, beradu akting dengan John Cena di F9.

Aktor Fast and Furious, Vin Diesel, beradu akting dengan John Cena di F9.

Foto: AP
John Cena memerankan karakter Jakob Toretto, saudara Dominic (Vin Diesel) di F9.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Chemistry antara Vin Diesel dan mendiang Paul Walker sudah terbangun kokoh di waralaba Fast and Furious. Namun, sejak sekuel ketujuh (2015) hingga sekarang, Walker tak bisa lagi berperan sebagai Brian O'Conner di waralaba, karena sebuah kecelakaan mobil telah merenggut nyawanya.

Sementara itu, John Cena bergabung di Fast and Furious 9 sebagai pemeran Jakob Toretto, saudara dari Dominic Toretto (Vin Diesel). Yang menarik, Vin merasa bahwa mendiang Paul Walker telah mengirimkan John Cena ke waralaba.

"Jadi, saat itu aku sedang berada di "kuil" Dom untuk bersiap syuting, lalu dia (Cena) berjalan mendekatiku dan kami berbincang tentang mengapa waralaba ini begitu sakral dan mendalam. Aku juga bilang kepadanya, jika dia bergabung ke waralaba, dia harus mempertaruhkan segalanya," kata Vin, seperti dilansir Indian Express, Selasa (27/7).

"Hari itu saya memposting video kami. Lalu saya berkata, "terima kasih Pablo". Karena pada saat itu saya pikir, Palbo (Paul Walker) telah mengirimkannya untuk memerankan Jakob," ujar Vin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA