Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

John Terry Sampaikan Pesan Emosional kepada Dean Smith

Selasa 27 Jul 2021 16:45 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

 Mantan asisten pelatih Aston Villa John Terry.

Mantan asisten pelatih Aston Villa John Terry.

Foto: Catherine Ivill / Pool via AP
John Terry meninggalkan jabatannya sebagai asisten pelatih Dean Smith di Aston Villa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- John Terry menyampaikan pesan emosional kepada pelatih Dean Smith. Terry telah meninggalkan Aston Villa setelah total hampir empat tahun mewakili klub, sebagai pemain pertama dan kemudian menjadi asisten pelatih kepala Dean Smith.

Legenda Chelsea ini bergabung dengan Villa pada tahun 2017 untuk membantu menyelamatkan klub dari degradasi dan kemudian pensiun. Setelah kepergian pelatih Steve Bruce dari klub pada musim berikutnya, penunjukan Dean Smith membuka pintu untuk Terry kembali ke Villa lebih cepat, kali ini di manajemen klub.

Baca Juga

Smith menawarkan Terry kesempatan untuk unjuk kemampuan dalam seni melatih di klub. Sekarang, Terry telah meninggalkan Villa untuk kedua kalinya. Kepergiannya disambut dengan banyak harapan baik dari para pemain dan pendukung.

Terry sendiri sangat berterima kasih kepada mereka yang telah membantunya memulai perjalanan barunya dalam manajemen, khususnya pelatih kepala Villa Smith. Terry dilaporkan akan mendapatkan kesempatan menangani tim di Divisi Championship.

"Gaffer (pelatih)... Saya akan selamanya berhutang budi kepada Anda karena telah memberi saya kesempatan untuk memulai karir kepelatihan saya di klub yang luar biasa ini," tulis Terry dalam unggahan Instagram, dikutip dari Birmingham Mail, Selasa (27/7).

"Mengizinkan saya menghadiri rapat dewan, percakapan pemain yang sulit, pertemuan dengan pemain baru yang potensial dan menyajikan kepada mereka ambisi kami, telah menjadi wawasan terbaik yang pernah saya harapkan,"

"Aston Villa akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Terima kasih Gaffer, Anda adalah manajer yang hebat dan teman yang baik," tulisnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA