Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Kim Jae-Wook Pertimbangkan Main di Drama 'Crazy Love'

Selasa 27 Jul 2021 16:22 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Kim Jae-wook akan bertemu peran dengan Krystal f(x) bila terlibat di 'Crazy Love'.

Kim Jae-wook akan bertemu peran dengan Krystal f(x) bila terlibat di 'Crazy Love'.

Foto: sbs.co.kr
Kim Jae-wook akan bertemu peran dengan Krystal f(x) bila terlibat di 'Crazy Love'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Kim Jae-wook dan aktris Krystal f(x) mungkin akan bertemu dalam drama baru. Perwakilan industri melaporkan bahwa kedua publik figur tersebut akan membintangi peran utama drama mendatang “Crazy Love” (judul sementara), Selasa (27/7).

Menanggapi laporan itu, agensinya Management Soop mengklarifikasi berita tersebut. “Kim Jae-wook telah menerima tawaran casting untuk ‘Crazy Love’, dan secara positif meninjau (tawaran itu),” kata perwakilan agensi dilansir Soompi, Selasa (27/7).

Senada dengan Management Soop, agensi Krystal, H& Entertainment juga mengeluarkan pernyataannya. “Dia telah menerima tawaran casting untuk drama 'Crazy Love' dan saat ini sedang meninjau (tawaran itu),” ujar perwakilan H& Entertainment.

Serial drama percintaan itu bercerita tentang seorang pria yang berpura-pura mengalami amnesia, ketika dia diberi tahu akan dibunuh seseorang. Drama itu juga mengikuti kisah seorang wanita yang berpura-pura menjadi tunangan pria itu, ketika wanita tersebut mengetahui tidak punya banyak waktu untuk hidup.

Kim Jae-wook mendapat tawaran untuk memerankan Noh Go-jin, yang merupakan CEO GO Study dan instruktur matematika terkemuka di negaranya. Jika, aktor kelahiran 2 April 1983 itu menerima tawaran “Crazy Love”, maka serial drama itu menjadi proyek pertamanya dalam lebih dari dua tahun. Kim Jae-wook terakhir membintangi drama “Her Private Life” bersama Park Min-young pada 2019.

Krystal ditawari peran Lee Ji-young, sekretaris Noh Go-jin. Dia sangat tulus dan bertanggung jawab, tetapi begitu pendiam, tertutup, dan putus asa. Saat ini, Krystal sedang mengerjakan proyek “Police University”, yang tayang perdana pada 9 Agustus.

“Crazy Love” ditulis oleh Kim Bo-gyeom, dan sedang dalam pembicaraan akhir untuk tayang pada akhir tahun ini.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA