Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Erik Lamela Akhirnya Resmi Berseragam Sevilla

Selasa 27 Jul 2021 15:43 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Erik Lamela saat masih membela Tottenham Hotspur.

Erik Lamela saat masih membela Tottenham Hotspur.

Foto: AP/Dan Mullan/Pool Getty
Lamela menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Sevilla akhirnya resmi mengumumkan Erik Lamela sebagai pemain baru. Lamela tiba di Ramon Sanchez Pizjuan sepaket dengan pindahnya Bryan Gil ke Tottenham Hotspur.

Namun, dikutip dari Marca, Selasa (27/7), klub La Liga Spanyol tersebut mendapatkan uang 25 juta euro, dan potensi 5 juta euro sebagai tambahan.

Lamela menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Sevilla, dan telah menuju kamp latihan klub di Portugal. Pemain asal Argentina ini pun mengucapkan terima kasih kepada fan Spurs, dan mengatakan tidak akan pernah melupakan kenangan selama di klub.

''Saya berterima kasih kepada rekan setim, orang-orang di klub, dan fan yang bersorak untuk saya dalam setiap pertandingan. Saya akan rindu kalian,'' kata Lamela, dalam akun Twitternya.

Lamela sebenarnya telah lama dikabarkan bakal pindah ke Spanyol. Namun pemain berusia 29 tahun tersebut baru memiliki kesempatan musim panas tahun ini. Karena itu, dirinya sangat bahagia bisa pindah ke Spanyol, kesempatan yang pernah didapatnya saat masih muda.

''Saya senang dengan peluang ini. Saya benar-benar ingin bermain di La Liga sebelum pensiun. Saya masih punya banyak hal untuk diberikan, dan peluangnya sekarang sangat menarik bagi saya,'' jelas Lamela.

Sementara Bryan Gil menandatangani kontrak yang berjalan sampai 2026. Pemain berusia 20 tahun itu menjalani masa pinjamannya dengan sangat bagus bersama Eibar musim lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA