Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Ingin Diet Aman di Masa Pandemi, Ini Caranya

Selasa 27 Jul 2021 11:26 WIB

Red: Muhammad Akbar

Diet Sehat (Ilustrasi)

Diet Sehat (Ilustrasi)

Foto: Flickr
konsumsi makanan yang aman serta berolahraga menjadi pilihan yang bijak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ingin menjalani diet secara aman di masa pandemi Covid-19 tentunya menjadi harapan bagi sebagian orang yang sedang berusaha menurunkan dan mengontrol berat badannya.

Bunda Erlyanie, founder dari B Erl Family, mengatakan untuk menjalani diet pada masa pandemi perlu memerhatikan sejumlah aspek. Ia mengatakan konsumsi makanan yang aman serta berolahraga menjadi pilihan yang bijak untuk dapat menurunkan dan mengontrol berat badan.

“Tentunya usaha diet juga harus dibarengi dengan gaya hidup yang sehat, pola makan dengan asupan nutrisi yang baik, serta olahraga,” katanya dalam keterangan di Jakarta, Selasa (27/7).

Terkait dengan diet ini, Erlyanie juga memiliki ikhtiar produk yang terbuat dari bahan dasar teh hijau. Ia mengatakan produk pelangsing yang dibuatnya itu memiliki juga kandungan dari daun jati belanda, daun kemuning, dan akar bangle. Produk yang dikemasnya dalam bentuk teh celup itu tidak Hanya sekadar membantu menurunkan serta mengontrol berat badan.

“Tapi Sameela Slimming Tea juga membantu meningkatkan pembakaran lemak, membuat kenyang lebih lama, serta berperan dalam penurunan kolesterol, menstabilkan tekanan darah, melancarkan pencernaan, mengecilkan perut dan sejumlah manfaat lainnya,” tuturnya.

Meski demikian Bunda Erlyanie tetap mengingatkan konsumsi makanan bergizi dan olahraga secara teratur menjadi hal utama yang harus dijalani jika ingin menjalani diet. “Apalagi di masa pandemi seperti sekarang yang membuat semua orang banyak di rumah. Olahraga dan tetap berpikir bahagia tentunya menjadi hal yang paling utama,” kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA