Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Palyja: Pasokan Air di Sebagian Jakarta Selatan Terganggu

Selasa 27 Jul 2021 10:13 WIB

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra

Petugas memperbaiki jaringan pipa distribusi air milik PT Palyja di Jakarta (ilustrasi).

Petugas memperbaiki jaringan pipa distribusi air milik PT Palyja di Jakarta (ilustrasi).

Perbaikan pipa sepanjang 300 mm yang bocor dijadwalkan pada 27Juli-31 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, yaitu PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) mengumumkan layanan suplai air bersih di sebagian wilayah Jakarta Selatan, terganggu. Hal itu terjadi karena adanya perbaikan kebocoran pipa di Jalan Kemang Raya.

"Kami mengimbau kepada pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air guna mengantisipasi gangguan suplai air," demikian keterangan Palyja melalui akun Instagram @palyjaindonesia di Jakarta, Selasa (27/7).

Perbaikan kebocoran pipa sepanjang 300 mililiter (mm) di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan dijadwalkan berlangsung 27 Juli-31 Agustus 2021 mulai pukul 22.00-04.00 WIB. Adapun wilayah yang akan terkena dampak suplai air berkurang meliputi Petogogan, Bangka, Duren Tiga, Pela Mampang, Melawai, Mampang Prapatan, Pancoran, Tegal Parang, Rawajati, Cikoko, dan sekitarnya.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," imbuh Palyja. Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat Jakarta itu menambahkan untuk mengurangi dampak bagi pengguna jalan, Palyja bekerja sama dengan Dinas Perhubungan DKI melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi pekerjaan.

Pengguna jalan diimbau agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan.

Perseroan terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait agar pekerjaan dapat selesai sesuai jadwal. Palyja juga menyediakan armada mobil tangki untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah dan panti sosial.

Pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Palyja di nomor telepon 021-29979999 selama 24 jam sehari, tujuh hari dalam seminggu.Selain itu, dapat mengakses laman www.palyja.co.id dan layanan pesan singkat/SMS melalui nomor 0816725952.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA