Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Ronaldo Jalani Tes Kesehatan di Juve Jelang Musim Baru

Selasa 27 Jul 2021 12:28 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo di J Medical Center of Juventus, di Turin, Italia, 26 Juli 2021.

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo di J Medical Center of Juventus, di Turin, Italia, 26 Juli 2021.

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Ronaldo akan bertemu pelatih Juve Massimiliano Allegri untuk membahas masa depannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Portugal Cristiano Ronaldo menjalani tes medis di Turin pada Senin (26/7) menjelang musim keempatnya bersama Juventus. Beserta empat pemain yang mengikuti Euro 2020 lainnya, ia pun kembali ke Juventus.

Pemain timnas Portugal berusia 36 tahun yang tersisa satu tahun dalam kontraknya itu kembali ke Turin pada Ahad malam lalu. Kemudian Senin pagi, pencetak gol terbanyak Serie A Italia musim lalu itu menyambangi pusat medis tim untuk menjalani tes kesehatan. Di sana, seratusan pendukung Juve menyambutnya dan meminta tanda tangan.

Dilansir AFP, Selasa (27/7), pemain lainnya yang kembali ke Turin sehabis Euro 2020 adalah Dejan Kulusevski, Matthijs De Ligt, Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot. Ronaldo dilaporkan akan bertemu pelatih Massimiliano Allegri dan manajemen Juventus untuk mengklarifikasi masa depannya di tengah spekulasi yang menyebutkan dia akan pindah ke Paris Saint-Germain.

Masa depan peraih Ballon d'Or lima kali itu diragukan setelah menjalani musim yang sulit sampai Juventus kehilangan gelar Serie A setelah sembilan tahun mencengkeramnya. Juga juga tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar dan baru memastikan tempat keempat dalam klasemen pada hari terakhir.

Juventus membuka musim baru dengan menghadapi Udinese dan diasuh kembali Allegri yang mengontrak Ronaldo pada 2018 setelah dua tahun hengkang usai memenangkan lima gelar liga berturut-turut untuk Juve. Ronaldo, mantan bintang Real Madrid dan Manchester United, itu mencetak total 101 gol untuk Juve dalam 133 pertandingan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA