Senin 26 Jul 2021 23:33 WIB

MU akan Rampungkan Transfer Raphael Varane Pekan Ini

Varane masih menghadiri latihan Real Madrid.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Raphael Varane dari Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Raphael Varane dari Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan bakal menyelesaikan proses transfer Raphael Varane dari Real Madrid setidaknya pada pekan ini. Negosiasi antarkedua pihak sudah berada di tahap final. 

Dalam laporan Le Parisien, yang dikutip Tribalfootball, Senin (26/7), Raphael Varane sudah sepakat bergabung dengan pasukan Setan Merah di bursa transfer musim panas tahun ini. 

Baca Juga

Bek berusia 28 tahun itu disebut sudah menandatangani kontrak senilai 45 juta euro dengan durasi lima tahun. Jika kesepakatan benar-benar tercapai, maka Varane diharapkan bisa berseragam MU hingga 2026 mendatang.

Di satu sisi, Varane masih menghadiri latihan Real Madrid hari ini. Pemain asal Prancis itu dilaporkan sedang menikmati momen-momen terakhirnya bersama El Real. 

MU menjadi salah satu tim yang paling aktif dalam belanja pemain saat ini. Selain Varane, mereka baru saja mencuri perhatian karena merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. 

Belum sampai di sana, MU juga dikabarkan masih berusaha mendekati pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier, di bursa transfer musim panas tahun ini. 

Meski pasukan Setan Merah sudah memiliki Aaron Wan-Bissaka sebagai pilihan utama bek kanan, hal tersebut tidak menyurutkan niat untuk membujuk Trippier agar mau berlabuh ke Old Trafford. 

Manajemen MU juga ingin menempatkan satu pemain berpengalaman di barisan pertahanan agar lebih padu. Sebagai bek sayap, Trippier pun dinilai dapat membantu serangan dari sisi lapangan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement