Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Waringin Group Luncurkan Voucher Venue Harga Terjangkau

Senin 26 Jul 2021 17:58 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Guna tetap memacu pergerakan ekonomi bagi masyarakat, maka Waringin Hospitality Hotel Group mencari strategi baru agar tetap produktif di masa PPKM dengan mengeluarkan Voucher Venue.

Guna tetap memacu pergerakan ekonomi bagi masyarakat, maka Waringin Hospitality Hotel Group mencari strategi baru agar tetap produktif di masa PPKM dengan mengeluarkan Voucher Venue.

Foto: Waringin Hospitality Group
Voucher Venue Waringin mulai dari Rp 800 ribu yang bisa digunakan kapan saja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Juli 2021 kali ini menjadi perjuangan extra bagi masyarakat Indonesia dengan diberlakukannya PPKM Darurat di Jawa-Bali. Pemerintah mengajurkan untuk masyarakat berkegiatan penuh di rumah saja, hal ini guna mencegah terpaparnya virus covid varian baru yang lebih ganas penularannya. 

Berbagai perusahaan dan kegiatan ekonomi juga sempat mengalami mandek. Tidak bisa dipungkiri dampaknya ke industri Pariwisata juga sangat besar. Guna tetap memacu pergerakan ekonomi bagi masyarakat, maka Waringin Hospitality Hotel Group mencari strategi baru agar tetap produktif di masa PPKM dengan mengeluarkan “Voucher Venue”. 

Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group Metty Yan Harahap mengatakan voucher ini bertujuan dapat mengedukasi konsumen untuk dapat mempersiapkan program kerja meeting bagi perusahan ke depannya, selain itu juga dapat digunakan untuk kegiatan perkawinan, atau juga mengadakan pengajian atau kegiatan keagamaan lainnya di hotel tanpa perlu repot, nyaman, aman, serta dengan prokes yang ketat.

Harga “Voucher Venue” mulai dari Rp 800 ribu untuk Hotel 88, mulai dari Rp 1,5 juta untuk Luminor Hotel. Harga tersebut berlaku sama di seluruh jaringan Hotel Waringin Hospitality Hotel Group di Indonesia dengan benefit penggunaan venue atau meeting room selama 3 jam. Dengan kapasitas penggunaan meeting room maksimum 40 pax. 

Masa berlaku voucher hingga 1 tahun. Voucher ini juga dapat dikonfersi nilainya ke dalam kamar. Dengan syarat & ketentuan yang berlaku. Anda bisa mendapatkan Voucher Venue ini dengan menghubungi no WA pada masing-masing unit Hotel 88 dan Luminor Hotel. Atau anda juga bisa membelinya di marketplace official : https://www.tokopedia.com/waringingroup 

Segala kegiatan yang berlangsung tentu saja menjalankan Program Kesehatan yang ketat di seluruh unit hotel Waringin Hospitality Hotel Group. Hal ini tentu saja untuk pencegahan penularan covid-19 dan Kesehatan tamu dan seluruh karyawan. Jadi anda tidak perlu kuatir untuk tetap dapat menikmati kenyamanan di hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group.

"Kami berharap ini bisa menjadi cara kami untuk tidak menyerah di masa PPKM ini, dan memberikan alternatif pada masyarakat untuk melakukan kegiatan social di hotel kami. Unit hotel kami juga telah mendapatkan Sertifkasi CHSE. Jadi anda tidak perlu kuatir lagi, kesehatan dan kenyamanan anda selalu kami jaga," ujar Metty.

Untuk informasi dan promo menarik lainnya anda dapat mengunjungi akun Instagram @waringin.hospitality, website resmi kami di luminorhotel.com dan hotel88.co.id

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA