Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Kane Kemahalan, Man City Alihkan Radar ke Lewandowski?

Senin 26 Jul 2021 16:44 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Striker timnas Polandia dan Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Striker timnas Polandia dan Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Foto: AP/Kirill Kudryavtsev/AFP Pool
Harga jual Lewandowski akan jauh lebih murah dari Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City gencar mencari penyerang anyar. Satu nama terus dikaitkan dengan klub tersebut.

Dia adalah Harry Kane. Saat ini, Kane masih berseragam Tottenham Hotspur.

Kubu Spurs berupaya keras mempertahankan wakil kaptennya itu. Salah satu caranya dengan membanderol sang penyerang di kisaran 160 juta poundsterling.

Sebuah angka fantastis. Manchester Biru mulai realistis.

"Menurut Daily Mail, City dapat mengalihkan perhatian mereka ke (Robert) Lewandowski, jika Daniel Levy (Chairman Tottenham), enggan menurunkan harga pesepak bola 27 tahun itu," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (26/7).

Lewandowski meraih segalanya di Bayern Muenchen. Selama tujuh musim ia bergelimang kesuksesan. Baik secara individu maupun di level klub. Oleh karenanya, ia diprediksi terbuka pada tantangan baru.

"Harga jual Lewandowski akan jauh lebih murah dari Kane. Sesuatu yang menarik bagi City dalam situasi keuangan saat ini," tambah laporan dari Sportsmole.

Chelsea juga tertarik pada kapten tim nasional Polandia itu, sebagai opsi alternatif, andai the Blues gagal mendatangkan Erling Braut Haaland. Namun Muenchen tak tinggal diam. FC Hollywood bakal mati-matian mempertahankan bomber andalannya.

Lewandowski telah membela Die Roten dalam 329 pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 294 gol. Jelas, eks Borussia Dortmund ini sudah menjadi legenda hidup FC Bayern.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA