Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Arsenal Bersedia Jual Murah Lacazette

Senin 26 Jul 2021 06:12 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Alexandre Lacazette alami cedera saat Arsenal ditahan Imbang 1-1 di Emirates Stadium, Ahad (18/4).

Alexandre Lacazette alami cedera saat Arsenal ditahan Imbang 1-1 di Emirates Stadium, Ahad (18/4).

Foto: EPA-EFE/Ian Walton
Uang penjualannya akan digunakan untuk membeli Tammy Abraham dari Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal bersedia menjual Alexandre Lacazette seharga 15 juta poundsterling saat agen Hector Bellerin terbang ke Italia untuk pembicaraan dengan Inter Milan. 

Arsenal ingin menurunkan beberapa pemain musim panas ini saat mereka memasuki pembangunan skuad kembali setelah musim yang sulit di Liga Primer Inggris, finis di luar tempat Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun. 

Striker Prancis Lacazette harus dijual karena Arsenal ingin menggunakan dana tersebut untuk membeli Tammy Abraham, sementara Bellerin bersiap untuk tantangan baru setelah sepuluh tahun di Emirates. 

Arsenal telah menyebutkan harga mereka untuk Lacazette. Menurut The Sun, The Gunners dilaporkan bersedia melepaskannya dengan harga 15 juta poundsterling. 

Arteta ingin menggunakan dana itu untuk pemain depan Chelsea, Abraham, yang tidak memenuhi kriteria di Stamford Bridge karena ia menjadi pemain yang tidak penting di bawah Thomas Tuchel ketika.

The Gunners dilaporkan siap untuk memenuhi tuntutan upah striker The Blues jika mereka dapat menyetujui biaya dengan rival London yang menghargai Abraham sebesar 40 juta poundsterling. 

Pemain berusia 23 tahun itu mendapat gaji 80 ribu poundsterling per pekan di Stamford Bridge, tetapi menginginkan gaji 125 ribu poundsterling jika dia ingin pindah ke Arsenal.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA