Senin 26 Jul 2021 02:33 WIB

Usaha Chelsea Bajak Grealish Diprediksi Gagal

Grealish adalah sosok kunci dalam skuad Inggris Gareth Southgate.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Andi Nur Aminah
Jack Grealish dari Inggris memberikan salam menyapa para penggemar (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/Justin Tallis
Jack Grealish dari Inggris memberikan salam menyapa para penggemar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea berusaha untuk membajak langkah Manchester City untuk kapten Aston Villa, Jack Grealish. Grealish adalah sosok kunci dalam skuad Inggris Gareth Southgate, meskipun manajernya enggan untuk memainkannya sejak awal. Dengan segala hormat kepada Villa, Grealish sekarang terlihat siap untuk beralih ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik dengan klub yang bersaing untuk mendapatkan gelar utama.

Menurut TMW, dikutip dari Caught Offside, Ahad (25/7), Manchester City adalah favorit kuat untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun. Namun Chelsea telah membuat entri terlambat untuk mencoba membajak kesepakatan.

Baca Juga

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea sedang berusaha untuk melakukan pergantian jam kesebelas, yang akan membawa Grealish ke Stamford Bridge. Namun, penggemar Man City harus tenang, seperti yang dipahami oleh CaughtOffside bahwa kesepakatan Grealish, senilai 88 juta poundsterling, telah ditandatangani dan disegel.

Dia diperkirakan akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Man City, dengan kesepakatan yang telah berlangsung selama beberapa waktu, seperti yang dikatakan sumber dekat klub secara eksklusif. Itu tidak akan menjadi bacaan yang menyenangkan bagi penggemar Chelsea, yang kemungkinan akan senang dengan tautan ke Grealish.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement