Ahad 25 Jul 2021 20:51 WIB

Polres Pekalongan Gandeng Wartawan Salurkan Bansos Covid-19

Kapolres berpesan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Polres Pekalongan Gandeng Wartawan Salurkan Bansos Covid-19 (ilustrasi).
Foto: ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI
Polres Pekalongan Gandeng Wartawan Salurkan Bansos Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,PEKALONGAN -- Jajaran Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Jawa Tengah, menggandeng sejumlah wartawan setempat menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat miskin dan terdampak COVID-19, Ahad (25/7).

Kepala Polres Pekalongan Kota AKBP Mochamad Irwan Susanto mengatakan bahwa sebanyak 2.500 kantong beras berisi kemasan 5 kilogram dan 300 paket sembako siap dibagikan pada warga terdampak COVID-19. "Bansos tersebut berasal dari Kapolri untuk kita bagikan pada warga terdampak COVID-19," katanya.

Ia mengatakan sebanyak 300 paket sembako yang dibagikan pada warga terdampak COVID-19 tersebut terdiri atas susu, vitamain, gula pasir, kopi, teh, kecap, minyak goreng, mi, tepung terigu, roti, beraas, dan masker.

"Kami berharap bantuan tersebut bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya," katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres berpesan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiplin 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

"Mari, kita lakukan prokes ketat agar laju penyebaran COVID-19 dapat ditekan," katanya.

Penerima bansos Imam Pambudi mengatakan dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sosial yang diberikan dari Polri karena bantuan tersebut sangat membantu warga. "Bansos tersebut sangat membantu warga di saat pandemi," demikian kata Pambudi.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement