Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Bek Barcelona Ini Diincar AS Roma

Ahad 25 Jul 2021 18:02 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Clement Lenglet

Clement Lenglet

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Roma menyiapkan 15 juta euro, demi menggaet Lenglet.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona sedang berupaya memangkas anggaran gaji skuat mereka. Berbagai cara dilakukan.

Salah satunya dengan melepas pemain yang tak diperlukan lagi. Satu nama berada di pintu keluar Stadion Camp Nou. Dia adalah Clement Lenglet. Perlahan tapi pasti, Lenglet mengalami penurunan performa setelah sempat tampil mengesankan pada debut di musim 2018/19 lalu.

Ia bermain sebagai pemain pengganti saat Barca melakukan uji coba menghadapi Girona. Dalam duel di Estadio Johan Cruyff, Ahad (25/7) dini hari WIB, Raksasa Katalan unggul 3-1. Lengket tampil kurang meyakinkan. Alhasil, spekulasi masa depannya, terus berkembang.

"Menurut Sport, ia diminati Raksasa Italia, AS Roma," demikian laporan yang dikutip dari laman Barcauniversal.

Roma bakal melakukan penawaran. I Lupi menyiapkan 15 juta euro, demi menggaet Lenglet. Rupanya Barcelona meminta lebih. El Barca membanderol bek tengah tim nasional Prancis itu di kisaran 25 juta euro.

Ini bukan pertama kalinya, La Magica dikaitkan dengan Lenglet. Pada musim panas tahun lalu, rumor serupa, terdengar. Sang bek ingin bertahan di Camp Nou. Namun ia tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi nanti.

Bursa transfer edisi terkini, masih berjalan. Andai dilepas, Lenglet ingin ke Inggris. Sejumlah tim Liga Primer siap menampung eks Sevilla tersebut. Everton dan West Ham United, turut meminati pemilik 13 caps timnas Prancis itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA